KENALI|RANGKAI|PAKAI [KRP] merupakan project personal dari Lintang Radittya. KRP berkonsentrasi pada seni bunyi, instalasi bunyi, seni kinetik dan seni elektronika. Blog ini beisi informasi tentang project yang sedang digagas, dan sedang di jalankan.

Translate

WORKHOP KRP SYNTH TUCK AND TRAP BALI


Pada akhir bulan April yang lalu, KRP mendapat undangan dari beberapa penggiat musik dan seniman bunyi yang tinggal di Bali untuk membuat workshop synthesizer. Workshop tersebut di gelar pada tanggal  27 dan 28 April 2017 bertempat di Tuck and Trap . Workshop yang semula di gelar untuk 2 hari akhirnya melebar menjadi 3 hari karena antusiasme yang sangat besar dari para pesertanya.
 
Peserta yang rata rata belum pernah melakukan praktek praktek elektronika tersebut, secara bebas memilih beberapa modul yang disediakan. Ada 4 jenis modul yang disediakan untuk workshop di Bali tersebut : Mini Zapper, SubH, LFO+VCO, dan DIV+LPF. 

LFO + VCO adalah mini modular synth 2 modul yang trediri atas modul Low Frequency Oscillator (LFO) sebagai modulator generator dan Voltage Control Oscillator (VCO) sebagai sound source . DIV + LPF adalah mini modular synth yang lebih bersifat sebagai processor unit. Modul ini terdiri atas module divider clock dan modul Low Pass Filter (LPF), yang akan mengolah hasil output tiap modul di LFO dan VCO  

Tidak ada komentar: